oleh

Hii…Ini Dia Kanibal Paling Sadis Di Dunia (Bagian I)

Kabar6-Kanibal dapat diartikan sebagai perbuatan memakan makhluk sejenisnya. Misalnya serigala memangsa serigala, atau bahkan manusia memakan manusia.

 

Hal itu tentu saja merupakan peristiwa mengerikan, dan terkadang sulit untuk diterima dengan akal sehat. Di beberapa belahan dunia termasuk Indonesia, peristiwa kanibalisme sadis pernah terjadi.

 

Siapa sajakah pelakunya? Simak ulasan berikut ini:

 

1. Front Nasional Liberia (RUF)

Merupakan organisasi revolusioner berbasis di Sierra Leone di Afrika Barat. RUF berkomitmen untuk meneror termasuk memaksa anak-anak menjadi tentara.

 

Sadisnya, mereka tidak segan-segan membunuh siapa saja yang menghalangi termasuk juru damai PBB, yaitu dengan cara mengamputasi dan menyantap tubuh mereka. Tidak ada yang mengetahui secara pasti berapa jumlah korban yang telah disantap oleh RUF.

 

2. Anggota Team Rugby Sekolah Stella Maris, Uruguay

Pada 13 Oktober 1972, pesawat yang ditumpangi tim rugby Sekolah Stella Maris, jatuh di puncak gunung yang tak dikenal di perbatasan Chile dan Argentina, akibat cuaca. ** Baca juga: Hebatnya Manusia Tertua di Dunia Ini

 

Saat itu mereka tengah mengadakan perjalanan dari Justify FullMontevideo, Uruguay untuk bermain di Santiago Chile. Tim penyelamat yang diterjunkan, tidak berhasil menemukan para korban. Hingga akhirnya mereka menyimpulkan jika seluruh penumpang tewas.

 

Belakangan diketahui, mereka yang selamat tinggal di atas gunung selama dua bulan. Lantaran tidak ada makanan di atas gunung, mereka pun memakan teman mereka satu per satu yangtelah terebih dahulu tewas.

 

3. Moninder Singh dan Surendra Koli

Moninder Pandher dan Surendra Koli, pembantu rumah tangga sekaligus juru masak, menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan, pemerkosaan, penculikan.

 

Dalam sebuah properti di Nithari, New Delhi, milik Moninder Singh Pandher, pihak berwenang menemukan bagian-bagian tengkorak dari 19 orang, empat perempuan, empat anak laki-laki dan sebelas anak perempuan, pada 30 Desember 2006.

 

Dalam pengakuannya, Moninder dan Surendra memakan hati, jantung, dan membuat ‘kebab’ dari orang-orang yang mereka bunuh, serta berhubungan seks dengan mayat-mayat perempuan.

 

4. Keluarga Mauerova

Selama delapan bulan, Klara Mauerova dan Barbara Skrlova yang merupakan anggota kultus Gerakan Grail dari Republik Ceko, telah melakukan pelecehan seksual terhadap adik dan sepupu mereka.

 

Hingga akhirnya mereka membunuh sekaligus menyantap mentah-mentah daging adik dan sepupu tersebut.

 

5. Jeffrey Dahmer

Sejak kecil, Jeffrey memiliki kebiasaan aneh yaitu gemar memutilasi binatang-binatang yang sudah mati. Menginjak dewasa, pemuda ini menjadi seorang gay. Jeffrey tidak segan membunuh teman kencannya sendiri dengan cara mutilasi atau mencincang. Semua korban Jeffrey ini adalah laki-laki umur antara 14-36 tahun.

 

6. Armin Meiwes

Meiwes membunuh teman kencannya dengan cara menikam lehernya menggunakan pisau dapur. Pria kanibal itu lantas memotong tubuh korbannya untuk kemudian disimpan dalam kulkas.

 

Beberapa minggu kemudian, Meiwes memasak 20 kilogram daging korbannya menggunakan minyak zaitun, serta dibumbui bawang putih. Saat menyantap daging korbannya, Meiwes menggunakan koleksi peralatan makan terbaik miliknya, ditemani sebotol anggur merah dan nyala lilin.

 

7. Albert Fish

Albert memakan sedikitnya lima belas daging anak-anak. Salah satu korban Albert dipotong dengan ukuran kecil, dan kemudian dimasaknya dengan potongan wartel dan bawang.

 

Di dalam surat yang ditujukan untuk ibunda Albert, pria tersebut menulis, “Ini adalah keledai kecil yang dipanggang di dalam tungku”.

 

8. Andrei Chikatilo

Andrei Chikatilo membunuh 53 perempuan dan anak-anak pada 1978. Beberapa korban dipotong-potong dengan cara digigit. Chikatilo menderita kelainan sejak ia percaya bahwa adiknya diculik dan tubuhnya dimakan saat Ukraina dilanda kelaparan pada 1930-an.(ilj)

 

Bersambung…

Berita Terbaru