oleh

Hii…2 Wanita Asal Kamboja Olah Tarantula Hitam Langka Jadi Camilan

Kabar6-Dua wanita cantik asal Kamboja ini mendapat kecaman setelah menggoreng tarantula hitam langka sebagai camilan sore, yang videonya dibagikan melalui akun media sosial.

Dalam video tersebut, melansir nextshark, mereka terlihat sedang menenggelamkan tarantula yang baru dipanen ke air, dan selanjutnya menambahkan garam. Tarantula tadi dibilas sebanyak dua kali, terakhir dicelupkan ke air biasa, sebelum memotong bawang putih dan cabai. Setelah diberi bumbu, kedua wanita tadi menggoreng tarantula hingga renyah selama beberapa menit. Setelah matang, mereka mulai mengonsumsi makanan ekstrem tersebut sambil ditemani dengan bir khas Kamboja.

Video yang berasal dari channel Youtube bernama survivalist, menampilkan cara memasak primitif dan gaya hidup di hutan. Meskipun demikian, Ah Lin Tuch, salah satu wanita dalam video tersebut ditangkap dan dipaksa meminta maaf di muka umum setelah menguliti dan memakan sejumlah hewan yang telah terancam punah.

Diketahui, video yang diposting pada 8 Februari 2019 lalu, telah ditonton lebih dari 65 ribu kali. Para netizen yang menyaksikan video tersebut juga memiliki reaksi beragam. “Saya mau muntah, sorry,” tulis salah satu netizen.

Komentar lain, “Anda memiliki peternakan yang dekat, mengapa harus memakan laba-laba?” . Sementara netizen lain menulis, “Ya Tuhan, ini sangat buruk.” ** Baca juga: Wanita Ini Jual Gaun Pengantin Miliknya untuk Biaya Cerai

Penasaran mencoba? (ilj/bbs)

Berita Terbaru