oleh

Hero Group‎ Serahkan Ambulan ke Yayasan Sayap Ibu

Hero Peduli menyerahkan mobil ambulan secara simbolis.(ist)

Kabar6-‎PT Hero Supermarket Tbk, merayakan hari jadinya yang ke 45 tahun, dengan mempertontonkan drama musikal. Acara yang disaksikan oleh lebih dari 1.000 orang ini mengusung tema “Berani Bermimpi”.

Tema ini dipilih karena terinspirasi dari perjuangan pendiri Hero Supermarket, Almarhum MS Kurnia. Ia memulai usaha dari toko kelontong kecil, hingga usahanya berkembang menjadi pelopor ritel di Indonesia.

“Saya rasa, kita semua sepakat bahwa anak-anak merupakan masa depan untuk keluarga dan negara. Setiap anak sudah selayaknya diperlakukan setara dengan cinta, perhatian dan rasa kasih sayang,” ungkap Presiden Direktur Hero Group, Stephane Deutsch, kemarin.

Menurutnya, itulah yang ingin diperlihatkan dalam pertunjukan drama musikal ini. Semua perlu mendorong anak-anak untuk memiliki mimpi yang besar dan meyakini bahwa hal itu dapat diraih dan menjadi nyata.

Pada acara tersebut, Stephane juga secara simbolis menyerahkan satu unit ambulan kepada Renowati Hardjosubroto, Ketua Umum Yayasan Sayap Ibu, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Armada tersebut untuk keperluan operasional medis yayasan di hadapan para tamu undangan yang terdiri dari para pelanggan Hero Supermarket, anak-anak Yayasan Sayap Ibu beserta jajaran manajemen HERO Group.

“Secara pribadi saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk dukungan dari Anda semua terhadap kami. HERO Group tidak akan sampai ke usia 45 tahun jika kami tidak memiliki pelanggan-pelanggan setia seperti Anda. Kami bangga melayani anda, kami bangga melayani Indonesia,” ujar Stephane. **Baca juga: BMKG: Hingga Lusa Wilayah Banten Diguyur Hujan.

Sebelum puncak perayaan HUT ke-45, HERO Group pada tanggal 16 Agustus 2016 lalu, jajaran Direksi dan karyawan HERO Group juga mengunjungi Yayasan Sayap Ibu cabang Graha Bintaro, Tangsel. **Baca juga: Bayi Pemakan Ular di Banten Butuh Biaya Berobat.

Para karyawan yang hadir membawa kado dan bermain bersama untuk berbagi kasih sayang dengan anak-anak Yayasan Sayap Ibu yang berkebutuhan khusus. **Baca juga: Hero Group Kunjungi Anak-anak di Yayasan Sayap Ibu.

Rangkaian kegiatan tersebut adalah bagian dari komitmen HERO Group dalam menjalankan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan dibawah naungan HERO PEDULI sebuah wadah CSR HERO Group yang berfokus kepada empat pilar‎.(yud)

Berita Terbaru