oleh

Hendak Wisuda, Mahasiswa UIN Ini Meninggal Tabrakan

Kabar6-Kecelakaan melibatkan 2 sepeda motor terjadi di Jalan Tarumanegara 45 tepatnya di depan kantor Bens Radio, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, pagi tadi sekira pukul 05.00 WIB, Minggu 1 Desember 2019.

Akibat kecelakaan tersebut salah satu mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah yang ingin wisuda meninggal dunia ditempat.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Tangsel, AKP Bayu Marfiando mengatakan, kecelakaan terjadi antara motor Honda Scoopy bernomor polisi B 6244 WRW yang dikendarai oleh Wahyu Maulana dengan motor Yamaha Vixion E 6267 QI yang dikendarai oleh Nurul Faqih.

“Nurul Faqih meninggal dunia di tempat selanjutnya Dibawa Ke RSUP Fatmawati, sementara itu Wahyu Maulana mengalami luka berat,” ujar Bayu kepada Kabar6.com. Minggu (1/12/2019).

Kronologis kecelakaan, Bayu memaparkan, kecelakaan lalu lintas terjadi ketika kendaraan sepeda motor honda scoopy B 6244 WRW yang dikendarai oleh Wahyu Maulana berpenumpang (identitas dalam lidik) dari arah timur/Legoso hendak mengarah ke barat/UIN 2 melewati Jalan Tarumanegara 45.

“Sesampainya di depan kantor Ben’s Radio Ciputat, diduga hilang kendali kekanan, karena kondisi jalan yang menikung sehingga menabrak Kendaraan sepeda motor yamaha vixion E 6267 QI yang dikendarai oleh Nurul Faqih yang datang dari arah barat/UIN 2 kearah timur/Legoso,” paparnya.**Baca juga: Sah! APBD Kota Tangsel TA 2020 Sebesar Rp3,9 Triliun.

“Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara kendaraan sepeda motor yamaha vixion meninggal dunia di tempat selanjutnya Dibawa Ke RSUP Fatmawati untuk dimintakan Visum et Repertum,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru