oleh

Hemat Energi dan Bebas Polusi, Yuk Gowes Bareng H.Agus Pramono

Kabar6-Ajak warga hidup sehat, H Agus Pramono menggagas gerakan minggu gowes bareng warga dan komunitas bike.

Ya, Goes bareng ini sebagai upaya memasyarakatkan sepeda sebagai salah satu alternatif moda transportasi yang menyehatkan dan ramah lingkungan.

Sedianya, Gowes barang di mulai pagi hari jam 06:30 WIB, dimulai dari jalan Parakan hingga sewilayah Kecamatan Pamulang, Minggu (10/2/2019)

H Agus Pramono yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPRD Tangsel dari Partai PKB untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kecamatan Pamulang, memaparkan,Gowes merupakan bentuk kepedulian kita terhadap kesehatan, dengan melakukan gowes, berarti kita juga turut berperan serta dalam mengurangi tingkat pencemaran udara.

“Selain itu, saya juga memanfaatkan kegiatan ini sebagai komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat sambil bersepeda, selain hemat energi, kita juga bebas polusi,” paparnya saat di temuin kabar6.com.

Rekan bersepeda, Hambalih menjelaskan, bila sedianya Bang H Agus saban minggu selalu gowes, kadang hari biasa sehabis pulang rutinitas beliau masih sempatkan gowes malem.**Baca juga: Sambangi Rumah Terbakar, H. Agus Pramono Imbau Warga Waspada.

“Bersepada emang salah satu olahraga yang di sukainya,” jelasnya.(aji)

Berita Terbaru