oleh

Helikopter Polisi Mendarat Darurat di Tangerang

Helikopter yang mendarat darurat di lahan perkebunan warga.(shy/agm)
Helikopter yang mendarat darurat di lahan perkebunan warga.(shy/agm)

Kabar6-Sebuah helikopter polisi jenis NBO 106 1110 mendarat darurat di lahan perkebunan milik warga di Kampung Kawaron, Rt 03/04, Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Senin (20/3/2017).

Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasi, membenarkan adanya hal tersebut.

“Ya, betul ada helikopter yang mendarat mendadak di kawasan perkebunan warga Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya. Hal tersebut karena, mesin pada helikopter rusak. Saat ini pun, helikopter tersebut sedang diperbaiki oleh teknisi Ditpol Udara Pondok Cabe,” ujarnya saat dikonfirmasi kabar6.com.

Diketahui, helikopter tengah melakukan patroli dari Lampung menuju Jakarta. Dalam helikopter tersebut terdiri dari Pilot Iptu Penerbang Rino RD, Co-Pilot Amo Sitompul serta, dua penumpang heli yakni, Brigadir Muni dan Danan. ** Baca juga: Sebelum Disekap, Korban Perampokan di Karawaci Dianiaya Pelaku

“Dalam helikopter tersebut ada empat awak, semua baik-baik saja dan selamat karena, pilot berhasil mendarat dengan baik di kawasan perkebunan. Mereka pun dari Lampung untuk kembali ke Jakarta setelah melakukan patroli,” pungkasnya. (shy/agm)

Berita Terbaru