Heboh, Warga Mauk Lahirkan Bayi dengan Telinga Berlafadz Allah

kabar6.com
Daun telingan bayi berlafadzkan Allah.(Bam)

Kabar6-Warga Kampung Pecinan, RT 06/02, Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, dihebohkan dengan fenomena bayi mungil yang terlahir dengan kondisi daun telinga mirip lafadzkan Allah.

Adalah Raden Yudha Negara, nama bayi mungil tersebut. Buah cinta dari pasangan suami istri Ahmad Satibi (28) dan Okti Prihatini (24) tersebut, hadir di muka bumi pada 8 Juli 2018, di Rumah Bersalin Sejahtera Kota Bumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Menurut sang ayah, Ahmad Satibi, bahwa sejak dalam kandungan dirinya sering memohon kepada Allah untuk di berikan anak yang soleh jika laki-laki dan soleha bila anaknya terlahir perempuan.

“Lafadz Allah pada telinga anak saya awalnya di ketahui saat hendak mengumandangkan adzan ditelinga sebelah kanan,” jelas Ahmad Satibi kepada media, Selasa (10/7/2018).

Hingga saat ini, lanjut sang ayah bayi, lafadz Allah nya terlihat dengan jelas di telinga sebelah kanan.

Sementara, sang ibu, Okti Prihatini mengaku tidak memiliki firasat apapun dengan keunikan yang terjadi pada anaknya yang terlahir dengan berat 2,6 kilogram dan panjang 43 sentimeter itu.

Yang dirasakan Okti, hanya selalu memiliki rasa sakit perut biasa layaknya seorang ibu hamil.

Namun, Okti juga menyebut, bila suaminya yang bekerja sebagai Guru di Sekolah Dasar (SD), dalam kesehariannya memang terbiasa membaca Al Quran Surat Yusuf dan Surat Mariyam.

Bahkan Satibi, kerap berdzikir serta berdoa sambil mengusap kandungan istrinya ketika sedang hamil maupun saat merasakan sakit perut.**Baca juga: Soal Laporan ke Ombudsman, Ini Pandangan LBH Keadilan.

“Dengan adanya lafadz Allah di telinga anak saya ini, semoga bertanda baik dan menjadi anak yang Soleh, dan juga berguna bagi bangsa dan Negara, serta bisa dibanggakan Masyarakat,” kata sang ibu lagi, ketika menang anak pertamanya itu.(Bam)