oleh

Heboh Teroris di Serua Tangsel

Suasana di Serua.(foto:cep) 

Kabar6-Setelah sukses melumpuhkan empat terduga teroris di Cilegon dan Pandeglang, Tim Densus 88 melanjutkan perburuan teroris hingga ke Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Ya, Kamis (23/3/2017 malam Tim Densus kembali menyatroni rumah yang diduga dihuni terduga teroris berinisial TDW di RT 5/22, Perumahan Taman Fasco Maruga, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat.

Pantauan kabar6.com di lokasi, terlihat sejumlah petugas kepolisian dari Polres Tangsel sedang menunggu kedatangan Densus 88. Serta, ada beberapa warga yang juga sedang menunggu di luar perumahan tersebut. 

Sayangnya, hingga menjelang tengah malam, Tim Densus tak kunjung tiba di lokasi. Alhasil petugas yang sudah berjaga dilokasi pun membubarkan diri.

“Tim Densus tidak jadi datang. Kemungkinan besok,” ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho.

Sementara,Iskandar, Ketua RW setempat mengatakan, bila rumah yang disasar Tim Densus itu dihuni oleh TDW. Dan, sudah enam bulan mengontrak dan tinggal di rumah tersebut. 

“TDW sudah enam bulan tinggal di rumah itu, dia membuka home scooling sekaligus membuka wirausaha herbal. Dia punya seorang istri dan satu anak,” ujar Iskandar.

Iskandar mengaku bila dirinya sudah lama memantau gerak-gerik TDW. “Ketika pindah ke sini saya dapat arahan untuk memantau orang itu. Jadi memang kita pantau lama kesehari-harinya,” ujarnya. 

“pas dapat kabar terduga teroris di Cilegon. Kita langsung kumpul di luar dan nunggu. Soalnya katanya ada Densus mau melakukan penggerebekan,” paparnya.(cep)

 

Berita Terbaru