oleh

Heboh, Nyathi Lahirkan Bayi Mirip Katak

Precious Nyathi.(Daily Mail)
Precious Nyathi.(Daily Mail)

Kabar6-Kehadiran buah hati adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Namun apa jadinya jika anak yang dilahirkan memiliki bentuk yang tak diinginkan?

Kisah ini dialami oleh Precious Nyathi. Wanita asal Desa Gokwe, di barat utara Zimbabwe itu, dikutip dari wowmenariknya.com, melahirkan bayi mirip katak. Karena dianggap sebagai kutukan, warga setempat pun memerintahkan untuk segera membakar bayi malang tersebut.

Bayi mirip katak.(Daily Mail)
Bayi mirip katak.(Daily Mail)

Namun bayi itu keburu meninggal di rumah sakit sebelum akhirnya tetua desa memerintahkan untuk segera membakar jasadnya di depan warga.

“Aku bergegas dan terkejut melihat seekor katak ketika istri saya sudah melahirkan,” kata Nomore, suami Nyathi, seperti dilansir Daily Mail. ** Baca juga: Daddy Daughter Hair Factory, Kelas Tata Rias & Rambut untuk Ayah

Meskipun sudah mendapat perawatan medis, bayi itu tak bertahan lama, dan meninggal di Rumah Sakit Gokwe. “Saya mengharapkan seorang anak dan inikah yang diberikan kepada kami. Ini pengalaman mengerikan yang akan menghantui sepanjang hidup saya,” kata Nyathi.

Sayangnya sejauh ini belum ada penjelasan medis tentang kelahiran bayi mirip katak itu.(ilj/bbs)

Berita Terbaru