oleh

Heboh, Mobil Putra Ketua DPRD Banten Disasar Penembak Misterius

Kabar6-Kasus penembak misterius kembali menghebohkan Banten. Kali ini, yang disasar peluru adalah mobil Honda Jazz yang dikendarai Hafiz, putra Ketua DPRD Provinsi Banten, Aeng Haerudin.

Peristiwa pada Rabu (28/8/2013) malam itu berawal ketika Hafiz dan teman wanitanya, Mutia, sedang memesan nasi goreng di pinggir jalan di depan Pasar Swalayan, daerah Sempu, Kota Serang, Banten.

Saat Hafiz sedang memarkir mobil Honda Jazz B 1909 WSL nya, tiba-tiba ada terdengar suara tembakan. Dan, seketika itu juga kaca pintu belakang kanan mobil pecah.

Meski Hafiz yang saat itu masih berada di dalam mobil tidak terkena tembakan, namun tak urung peristiwa itu membuat heboh suasana disekitar lokasi penembakan.

Sesaat sebelum kejadian, Mutia, teman wanita Hafiz sempat melihat dua pria bersepeda motor berada diseberang jalan. Namun, begitu terdengar suara tembakan, keduanya langsung menghilang dari lokasi.

“Saya sempat melihat ada dua orang menggunakan sepeda motor diseberang jalan. Tapi karena kaca mobil cukup gelap, jadi saya tidak bisa melihat dengan jelas,” ujar Mutia saat melaporkan kejadian itu di Mapolres Serang.

Sementara, Ketua DPRD Banten, Aeng Haerudin membenarkan peristiwa penembakan yang mengenai kaca mobil putranya tersebut.

“Alhamdulillah, anak saya dan temannya selamat. Tapi, ada dua bolong di kaca mobilnya. Saat ini, anak saya masih dimintai keterangan di kantor polisi,” ujar Aeng, Kamis (29/8/2013).(bbs/tom migran)

Berita Terbaru