oleh

Heboh! CCTV Kebun Binatang di Texas Rekam Sosok Mirip Manusia Serigala

Kabar6-Sebuah rekaman CCTV menunjukkan sosok mirip manusia serigala (werewolf), berjalan melewati luar pagar Kebun Binatang Amarillo di Texas, Amerika Serikat (AS).

Seorang penjaga kebun binatang, melansir Dailystar, tercengang melihat sosok seperti anjing di luar pagar kebun binatang, dan bertanya apakah ada yang tahu makhluk aneh apa itu. “Saya melihat telinga runcing, moncong panjang, apa yang tampak seperti ekor, dan apa yang tampak seperti seikat bulu mencuat di belakang lehernya. Aku akan mengatakan, Manusia Serigala,” kata seorang netizen.

Sementara netizen lain berkomentar, “Orang lain yang setuju memposting, foto yang bagus tentang kemungkinan manusia serigala adalah pendapat saya…sepertinya telinga panjang yang tajam, kaki yang sangat lurus dengan kaki yang lucu, lengan terentang, dan ekor. Wajahnya terlihat moncong, dengan cambang.”

Namun tidak semua netizen setuju bahwa foto itu adalah bukti keberadaan makhluk mistis manusia setengah serigala dan beberapa orang menuduh gambar itu hasil editan photoshop. ** Baca juga: Pengakuan Mengejutkan, Seorang Pria AS Jatuh Cinta pada Mobilnya

Sebagian netizen mengatakan itu bisa jadi seseorang dalam pakaian mewah sementara yang lain dengan bercanda mengatakan, “Berita terbaru, Fantastic Mr. Fox dikutip untuk paparan tidak senonoh dan keracunan publik di kebun binatang akhir pekan ini.”

Netizen lain memberikan kesan sosok itu sebenarnya hanya seekor rakun dan menulis: “Anda semua salah jika Anda mengatakan sesuatu selain RACOON! Putra saya memiliki foto mereka di ponselnya berdiri dengan kaki belakang melihat kami di teras depan dan belakang kami. Akhir dari cerita!”

Meskipun tidak ada catatan tentang manusia serigala yang pernah diabadikan oleh pihak berwenang, ada banyak anekdot dari orang-orang yang yakin bahwa mereka pernah bertemu dengan makhluk itu. Tahun lalu, sebuah desa di Afrika Selatan dilanda ketakutan setelah seorang pria ditemukan tewas dengan bekas gigitan di dekat sungai.

Mereka memanggil polisi untuk melaporkan monster mitos itu berada di balik serangan tersebut dan penduduk setempat bersumpah untuk tidak pergi ke luar sampai manusia serigala itu ditangkap, meskipun hal tersebut tidak pernah terjadi.(ilj/bbs)