oleh

Heboh Beredar Penjualan Paket Valentine Isi Kondom, Kemenag Tangsel: Tolong Ditindak!

Kabar6-Majelis Ulama Indonesia (MUI) melalui cuitannya menginformasikan bahwa ada paket valentine yang didalamnya berisi coklat dan alat kontrasepsi (kondom).

Dalam cuitannya, MUI berharap kepada pemerintah untuk tegas melarang penjualan model seperti itu. “Semoga pemerintah tegas melarang model penjualan yang bisa mendorong generasi muda permisif kepada seks bebas,” ungkapnya melalui cuitan akun twitter @MUIPusat, Minggu (14/2/2021).

Pihak MUI juga menyatakan prihatin adanya googling dengan pencairan ‘Valentine kondom coklat’ yang muncul saat ini.

Pasalnya dengan kata kunci tersebut, MUI menemukan banyak bermunculan image paket penjualan produk kondom plus coklat yang dikemas menarik dalam memperingati Valentine Day 2021.

“Zina akan membawa pelakunya pada kemiskinan’, bisa menjadi cermin kehidupan kita masing-masing tatkala kita mengeluh pada rasa kesengsaraan dalam kemiskinan,” ungkapnya.

Menanggapi hal itu, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Tangerang Selatan, Abdul Rojak mengatakan, agar aparat kepolisian untuk segera menelusuri dan menindak secara tegas penjual.

**Baca juga: Tak Ada Palang Pintu, 3 Orang Tewas Tertabrak Kereta di Pagedangan

“Mohon segera pihak aparat kepolisian utk segera menulusuri dan menindak secara tegas pihak yang menjual dan menawarkan produk itu,” ungkapnya kepada Kabar6.com.

Dalam hal ini, tim Kabar6.com mencoba menghubungi intansi terkait seperti Dinas Pariwisata Tangsel, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Tangsel, dan Satpol PP. Namun belum mendapatkan tanggapan lebih lanjut.(eka)

Berita Terbaru