oleh

Hasrat Bercinta Dipengaruhi Warna Dinding Kamar

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Warna cat bisa memengaruhi mood dan jalan pikiran seseorang. Littlewoods, peritel cat dari Inggris, melakukan survei yang mengungkapkan bahwa jumlah hubungan seks pasangan suami istri bisa dipengaruhi oleh warna cat kamar dan gaya dekor tempat tidur.

Periset, dilansir dari Female Kompas, menemukan bahwa kamar yang dicat dengan warna ungu dan tempat tidur dengan seprai sutra warna putih bisa menciptakan suasana romantis.

Diuraikan Edgar Marroquin, pemilih perusahaan dekorasi ruangan, EM reDesign, di Aburquerque, New Mexico, banyak orang memilih warna merah dan warna hangat untuk kamar tidur.

“Warna-warna merah dan turunannya bisa meningkatkan hasrat seksual. Warna yang lembut pun sebenarnya bisa membuat Anda merasa rileks dan sensual,” jelas Marroquin.

Sementara itu studi yang digelar oleh Travelodge menunjukkan bahwa warna lembut seperti karamel juga bisa membuat Anda lebih terstimulasi untuk kreatif saat bercinta. ** Baca juga: Waduh, 4 Zodiak Ini Konon Tidak Bisa Dipercaya

Ditambahkan, pasangan yang lebih banyak bercinta, memilih cat warna karamel dan turunannya. Berniat mengganti warna dinding kamar? (ilj/bbs)

Berita Terbaru