oleh

Hasil Seleksi Administrasi CASN Kabupaten Lebak 2021, Cek di Sini

Kabar6-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak mengungumkan hasil seleksi pelamar calon aparatur sipil negara (ASN) tahun 2021 yang dinyatakan memenuhi dan tidak memenuhi syarat administrasi.

Pengunguman tentang pelamar yang dinyatakan memenuhi dan tidak memenuhi syarat administrasi sebelum masa sanggah ditandatangani Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, Senin (2/8/2021)

Dari jumlah pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) sebanyak 3516 pelamar, sebanyak 3083 pelamar dinyatakan memenuhi syarat, sedangkan 433 pelamar di antaranya tidak memenuhi syarat.

Sementara dari jumlah pelamar pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) non guru sebanyak 402 pelamar, 193 pelamar memenuhi syarat dan sebanyak 209 pelamar tidak memenuhi syarat. Sedangkan, dari 3218 pelamar PPPK guru, semuanya dinyatakan memenuhi syarat.

Kabar6.com
Pengunguman pelamar yang dinyatakan memenuhi dan tidak memenuhi syarat administrasi sebelum masa sanggah seleksi penerimaan calon ASN Pemkab Lebak Tahun 2021.(bkpsdmlebak.go.id)

Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lebak, Wiwin Budhyarti mengatakan, untuk mengikuti tahapan selanjutnya, pelamar yang lulus seleksi administrasi agar mencetak kartu tanda peserta seleksi dengan mengunduhnya di website sscasn.bkn.go.id.

**Baca juga: Tahun Ini, Lebak Usulkan 4.000 Lebih Formasi PPPK dan CPNS ke Kemenpan

“Sementara peserta yang dinyatakan tidak memenuhi syarat seleksi administrasi dapat melakukan sanggah melalui website sscasn.bkn.go.id,” kata Wiwin.

Selengkapnya daftar pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat dan tidak memenuhi syarat bisa di download di sini. (Nda)

Berita Terbaru