oleh

Hasil Olah TKP Kebakaran di Legok, Tim Puslabfor: Tunggu Dua Hari ke Depan

Kabar6-Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran yang menewaskan lima orang dalam satu keluarga di kamar bagian belakang rumah.

Seperti diketahui, musibah kebakaran itu terjadi di kawasan Perumahan Bumi Permai Sentosa Blok B7 RT 07/01 Ceodeng Desa Palasari Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Jumat dini hari (23/10/2020), sekitar pukul 02.18.

Tim Puslabfor Mabes Polri AKP Angga Surya Saputra mengatakan, setelah melakukan olah TKP dan mendapat keterangan saksi serta mengambil beberapa barang bukti, maka baru dalam waktu dekat bisa disampaikan secara pasti penyebab kebakaran itu.

“Ada beberapa barang bukti yang diambil. Di antaranya kabel dan box meteran listrik,” ungkap AKP Surya Saputra kepada awak media di lokasi, Jumat sore (23/10/2020)

Untuk mengetahui hasilnya, lanjut Angga, dalam waktu dua atau tiga hari ke depan baru akan disampaikan. “Kita tunggu dalam dua atau tiga kedepan,” ujarnya.

Sebelumnya, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Legok Kabupaten Tangerang AKP Dicky Dwi Priambudi mengatakan, saat ini tim Puslabfor sedang melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kebakaran yang menewaskan lima orang anggota keluarga.

“Puslabfor Mabes Polri sedang olah TKP untuk mengumpulkan data dan keterangan dari saksi-saksi untuk mengetahui penyebab pastinya sumber kebakaran,” ungkap AKP Dicky di lokasi, Jumat siang (23/10/2020).

**Baca juga: Satlantas Polresta Tangerang Bedah Rumah Kakek 74 Tahun di Tigaraksa.

Namun dugaan sementara AKP Dicky menyebut, akibat hubungan arus pendek listrik atau konsleting listrik. “Untuk mengetahui penyebab pastinya sumber kebakaran tersebut, kita tunggu hasil dari Puslabfor Mabes polri,” pungkasnya (han)

Berita Terbaru