oleh

Hari Santri, PAN Lebak Santuni Anak Yatim

Kabar6-Menciptakan rasa bahagia kepada sesama terutama mereka yang membutuhkan salah satunya anak-anak yatim menjadi kegiatan yang dilakukan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lebak.

Memberikan santunan kepada anak-anak yatim dilakukan PAN Lebak sebagai salah satu bentuk keterlibatan untuk membantu dan membahagiakan anak yatim di hari yang bertepatan dengan Hari Santri Nasional, Jumat (22/10/2021).

“Santunan ini sebagai rasa syukur kami, berbagi kepada mereka khususnya para anak yatim di sekitar kita. Selain kebahagiaan juga membawa keberkahan kepada kita semua,” kata Ketua DPD PAN Lebak, Hera Komaratullah Karis.

Berbagai dengan sesama, ujar Hera, menjadi hal yang sudah seharusnya dilakukan terutama kepada mereka yang kurang mampu. Hera juga berharap, kader PAN di Lebak memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat yang hidup dalam keterbatasan ekonomi.

“PAN harus hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan. Gerakan menebar kebaikan harus jadi hal yang harus dilakukan oleh kader PAN di Lebak untuk membantu meringankan beban masyarakat,” pesan Hera.

**Baca juga: 94 TPS Pilkades di Lebak Dikategorikan Sangat Rawan

Melalui banyak kegiatan bersedekah, Hera berharap wabah virus Corona di tanah air bisa segera hilang dan pandemi berakhir.

“Kehidupan bisa kembali normal, salah satunya pada sektor perkonomian khususnya usaha mikro kecil dan menengah bisa segera pulih kembali,” katanya.(Nda)

Berita Terbaru