oleh

Hari Pertama Tahapan Pendaftaran Bacalon, Kades Ranca Kelapa: Baru Dua Hari Ini

Kabar6-Memasuki hari pertama dalam tahapan pendaftaran Bacalon Kepala Desa di Desa Ranca Kelapa Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang yang akan ikut ambil bagian dalam pesta demokrasi Pilkades secara serentak di Kabupaten Tangerang pada 4 Juli 2021 mendatang, sudah dua orang Bacalon yang sudah menmendatang

Hal itu di katakan Kepala Desa (Kades) Ranca Kelapa Bob Humaidi yang juga ikut mendaftarkan diri dalam bursa Pilkades mendatang.

“Hari ini baru ada dua Bacalon yang mendaftar, termasuk saya yang daftar pertama sebagai Bacalon Kades Ranca Kelapa,” ungkap Bob Humaidi kepada kabar6.com lewat WhatsApp, Minggu (11/4/2021).

Menurut Kades Ranca Kelapa Bob Humaidi, lebih kurang ada enam orang Bacalon Kepala Desa (Kades) yang akan ikut dalam kontestasi pesta demokrasi enam tahunan ini.

“Kalau melihat dari peserta yang ikut dalam Medical Check Up (MCU) kemarin itu ada enam orang itu test kesehatan, kemungkinan ada enam orang yang Bacalon Kades di Desa Ranca Kelapa,” terang Bob.

**Baca juga: Peduli Terhadap Lingkungan, KNPI Solear Ajak Forum RT RW Kerja Bakti Tiap 3 Bulan

Sebagai kepala Desa yang saat ini masih aktif, dia berharap dan mengajak masyarakat untuk mensukseskan pesta demokrasi Pilkades ini dengan aman damai.

“Saya mengajak masyarakat untuk ikut ambil bagian dalam mensukseskan Pilkades ini dengan aman damai, mari terapkan demokrasi yang sehat dan Luber dan Jurdil,” pungkasnya.(Han)

Berita Terbaru