oleh

Hari Pertama Kerja, Wakil Bupati Sidak Kehadiran Pegawai

Kabar6-Wakil Bupati Tangerang, Hermansyah menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah bagian kantor di lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Senin (12/8/2013).

Sidak digelar guna mengecek tingkat kehadiran pegawai pada hari pertama masuk kerja, pascalibur dan cuti bersama lebaranĀ  Idul Fitri 1434 Hijriah.

Diantara ruangan bagian yang disambangi Wakil Bupati yaitu ruangan Bidang Aset pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), ruang Sekretaris BPKAD, dan berlanjut ke ruangan bagian Humas dan Protocoler.

Dalam sidak tersebut diketahui, bahwa secara umum tingkat kehadiran pegawai di Pemkab Tangerang cukup maksimal. Meski ada beberapa pegawai yang tidak masuk kerja karena sakit.

Sebelum menggelar sidak, Wakil Bupati Hermansyah sempat memimpin apel pagi yang dilanjutkan dengan menggelar kopi morning sekaligus halal bil halal bersama pegawai dilingkup Pemkab Tangerang.

Moment halal bil halal tersebut sekaligus dimanfaatkan Wakil Bupati untuk saling meminta maaf kepada para pegawai setelah sekian lama bersama menjalani tugas dan tanggungjawab sebagai abdi masyarakat.(hms/tom migran)

Berita Terbaru