oleh

Hari Pertama Kerja, Pemkab Tangerang Sepi

Kabar6-Hari pertama masuk kerja usai libur lebaran, PNS (Pegawai Negeri Sipil) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tangerang, masih nampak sepi.

Setidaknya itu terlihat dari aktifitas halal bi halal yang digelar jajaran SKPD (Satuan Perangkat Kerja Daerah) Pemkab Tangerang di Lapangan Maulana Yudha Gedung Bupati Tangerang, Kecamatan Tigaraksa, Rabu (22/7/2015).

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemkab Tangerang, Slamet Isbianto mengatakan, memang seharusnya seluruh jajaran hadir dalam agenda halal bi halal tersebut.

“Namun dari absensi, kurang lebih hanya ada 80 persen PNS yang hadir. Padahal halal bi halal dimulai pukul sembilan,” ungkapnya kepada kabar6.com.

Meski demikian, Slamet mengatakan bila PNS yang absen dengan keterangan tidak akan diberi sanksi. Kecuali bagi mereka yang absen tanpa alasan alias bolos.

“PNS yang absen dengan alasan, akan diberikan teguran. Sedangkan yang bolos tentu akan disanksi. Namun, bentuk sanksi diserahkan kepada masing-masing SKPD,” ujarnya. **Baca juga: Puluhan UMKM di Tangsel Difasilitasi Izin Edar.

Pantauan kabar6.com, acara halal bi halal yang dihelat Pemkab Tangerang itu hanya beberapa kepala SKPD.(shy)

Berita Terbaru