oleh

Hari Pahlawan, Gubernur Banten Kunjungi Keluarga Veteran

Kabar6-Gubernur Banten, Rano Karno, dan Kepala Dinas Sosial Provinsi Banten, Nandy, mengunjung keluarga veteran Banten di Desa Sukamenak, Kampung Cimeong, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Selasa (10/11/2015).

 

Kunjungan tersebut, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional.

 

“Tadi kita sudah upacara, terus mengunjungi makam pahlawan. Sekarang kita mengunjungi rumah keluarga pahlawan Banten. Pemerintah menunjuk rumah ibu Atinah untuk dikunjungi,” kata Rano Karno usai mengunjungi rumah Atinah, istri salah satu veteran Banten.

 

Selain memberikan bantuan, Rano juga menyerahkan hadiah umrah kepada Atinah. “Ada 29 keluarga pahlawan yang kita kunjungi, tapi kita memilih satu keluarga pahlawan saja untuk diberangkatkan umrah. Tapi kita harus menghargai perjuangan semua pahlawan kita,” ujarnya.

 

Sementara, Atinah saat ditanya wartawan mengaku sangat senang, karena mendapatkan kunjungan dari Gubernur Banten. ** Baca juga: Curi HP Marinir, Danuarta Ditangkap KSKP Merak

 

“Sudah puluhan tahun menunggu kehadiran orang penting di Banten, Alhamdullah akhirnya kami dan keluarga dikunjungi, dan dibantu. Kami senang dan bangga punya Gubernur Banten seperti ini,” ujarnya.(fir)

Berita Terbaru