oleh

Hari Lahir Pancasila, KNPI Suguhkan NIMBROENG TANGERANG

Kabar6-Dalam rangka memperingati Hari Kelahiran Pancasila yang akan jatuh pada 01 Juni 2014 mendatang, KNPI kabupaten tangerang akan menyelenggarakan sederet event bertajuk NIMBROENG TANGERANG, pada tanggal 7 hingga 8 Juni mendatang.

Sederetan event tersebut diantaranya yakni festival musik, festival layang-layang dan festival merpati. Event-event tersebut diambil dengan tujuan untuk menggali kreatifitas masyarakat khususnya para generasi muda kabupaten tangerang.

Ketua KNPI Kabupaten Tangerang, Muhlis, mengatakan kegiatan itu semata-mata untuk memperingati Hari Lahir Pancasila. Khususnya untuk memberi ruang berekspresi bagi para pemuda-pemudi di Kabupaten Tangerang.

Selain itu, event ini juga diberikan ruang khusus untuk berbagai komunitas, mobil antik, motor klasik, kerajinan tangan dan komunitas lainnya sebagai bentuk ajang berekspresi dari segala unsur aliran komunitas yang ada.

Dalam event ini, para peserta juga akan memperebutkan hadiah total puluhan juta rupiah untuk pemenang seluruh jenis event yang dilombakan. **Baca juga: Elemen Buruh Siap Dukung Jokowi Jadi Presiden.

Pendaftaran akan dimulai pada Senin (19/5/2014) mendatang, yang mengambil lokasi di gedung Graha Pemuda, Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.(mer)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru