Hari Ke-2, Lomba Poto & Marawis Meriahkan Festival Industri Kreatif Keranggan

Hari kedua Festival industri Keranggan.(fit)

Kabar6–Hari kedua Festival Industri Kreatif Keranggan yang digelar mulai 5 hingga 7 Desember 2017 mendatang, menampilkan beberapa acara yang melibatkan warga setempat dan umum.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangsel, Maya Mardiana seusai acara marawis menuturkan, tujuan festival Keranggan ini adalah untuk memperkenalkan dan mengembangkan potensi besar industri UKM.

“Potensi UKM di Keranggan ini cukup signifikan dengan dukungan 100 lebih pelaku serta aneka produk yang dihasilkan. Dan, kami tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk menjadikan Keranggan salah satu destinasi penghasil kuliner tradisional di Tangsel,” katanya, Maya, dalam sambutannya, Rabu (6/12/2017).

Terkait acara, Kabid Industri Disperindag Tangsel, Ferry Payacun, menjelaskan, bila kemarin (hari pertama acara, red), Festival Industri Kreatif Keranggan menampilkan lomba kuliner dan industri kreatif Keranggan.

Maka hari ini, festival menampilkan lomba fotografi yang diikuti kalangan mahasiswa dan kalangan umum. “Para mahasiswa UMN juga turut serta dalam lomba poto ini,” kata Ferry.**Baca juga: Satria FU Hantam Truk, Pegawai Ramayana Mall Cikupa Tewas.

Lomba marawis juga menjadi acara yang cukup meriah di hari kedua. Para peserta marawis berasal dari warga Keranggan.(fit)