oleh

Hari Jadi Kabupaten Tangerang Ke-389 Pemerintah Mengadakan Acara Dengan Cara Sederhana

Kabar6-Pemerintah daerah (Pemda) mengadakan hari jadi Kabupaten Tangerang yang ke-389 dengan cara sederhana di Gedung DPRD, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Rabu, (13/10/2021).

“Alhamdulillah hari ini, hari jadi kabupaten Tangerang yang ke-389 di selenggarakan sederhana sesuai kondisi saat ini masih pandemi,” ujar Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat di mintai awak media usai Rapat Paripurna Kantor DPRD Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, terimakasih atas jajaran Forkompinda, serta seluruh elem masyarakat yang sudah berjuang pada masa Covid-19.

“Kami mungcapakan terimakasih kepada jajaran Forkompinda, polri, kepala kejati Tangerang, pengadilan negri, pengadilan agama terutama mitra dari kabupaten Tangerang dan seluruh elemen masyarakat yang sudah berjuang bersama sama pada masa Covid-19,” ujarnya

masih terkait A. Zaki, Kami menyadari bahwa pembangunan di kabupaten Tangerang belum semuanya terselesaikan, itu juga di karenakan fokus kepada sektor kesehatan terlebih dahulu. Nantinya infrastruktur dari tahun 2020-2021 akan kami cepat selesaikan.

Di teruskan, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Khalid Ismail mengatakan, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah RPJMD

“Ia kita, melihat dari RPJMD tahun ketiga ini di karekan pandemi Covid-19 sangat luar bisa dampak nya, tentunya ada beberapa evaluasi yang kita lakukan,”ucapnya

**Baca juga: Kapolresta Tangerang Sebut Kondisi Mahasiswa Dibanting Masih Sehat

“Pastinya nanti kita akan evaluasi kemabali terkiat logo di kabupaten Tangerang,”katanya senada dengan di atas.

Ia juga berharap agar RPJMD Kabupaten Tangerang yang rilijius, cerdas, sehat, tepat dan akurat.

“Kita harus bangkit dari ekonomi akibat Covid-19, nanti pemerintah daerah akan mengadakan evaluasi, enovasi terkiat dengan kondisi ekonomi masyarakat sekarang masih dalam kondisi terpuruk akibat Covid-19,”tuturnya.
(Cr)

Berita Terbaru