oleh

Hari Ini Syukur-Hilmi Kampanye Terbuka di Lapangan Puri Beta

Kabar6-Hari ini, Selasa (20/8/2013), giliran pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Abdul Syukur-Hilmi Fuad menggelar kampanye terbuka.

Kampanye pasangan yang didukung Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB) dan Partai Bulan Bintang (PBB) ini, sekaligus menjadi penutup kampanye putaran pertama di Pilkada Kota Tangerang.

Tak tanggung-tanggung, pada kampanye perdananya ini pasangan Abdul Syukur-Hilmi Fuad menarget akan mengumpulkan hingga 30 ribu massa pendukung di lapangan Puri Beta 2, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

Pada kampanye putaran pertamanya ini pula, Abdul Syukur-Hilmi Fuad akan menerjunkan juru kampanye dari tokoh politik lokal.

“Sebagai jurkam kita undang tokoh lokal. Seperti ketua, sekretaris dan anggota lesgislatif serta calon legislatif dari partai pengusung, yaitu dari Partai Golkar, PKS dan PBB,” ujar Abdul Syukur dan Hilmi Fuad kepada kabar6.com.

Uniknya, sebelum mengerahkan massa dalam jumlah besar di lapangan Puri Beta, pasangan ini sepakat untuk mengajak pendukungnya terlebih dulu menggelar kerja bakti dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing. 

“Kita sudah bertekad untuk memenangkan Pilkada Kota Tangerang ini satu putaran. Jadi, demi kepentingan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tangerang, maka kita akan galang melalui kebersaman,” tegas pasangan ini  lagi.(Arsa)

Berita Terbaru