oleh

Hari Ini, Pemkab Tangerang Berikan SP II Lokalisasi Dadap

Rakor pemberian SP II Lokalisasi Dadap, Kabupaten Tangerang.(hms)

Kabar6-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang segera akan melayangkan Surat Peringatan (SP) II kepada pemilik bangunan di lokalisasi Dadap, di Kecamatan Kosambi.

Ya, sesuai jadwal, pembongkaran lokalisasi Dadap, akan dilakukan pada pertengahan Mei ini. Rencananya, kawasan tersebut akan disulap menjadi islamic center dan dibangun Masjid.

“SP Dua akan diberikan Selasa (10/5/2016). Semua akan dilakukan secara manusiawi,” ujar Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, disela Rakor bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah membahas persiapan SP II rencana penggusuran lokalisasi Dadap, di Kecamatan Kosambi, di Pendopo Bupati Tangerang, Senin (9/5/2016).
 
Sementara, Dandim 05/06 Tangerang, Achirudin mengatakan, terkait pemberian SP II, pihaknya sudah mempersiapkan personil yang cukup, sehingga tidak perlu ragu. **Baca juga: Awas..! Petugas Sensus Diduga Abal-abal Gentayangan di Tangerang.

“Kita jangan sampai kalah dengan yang punya kepentingan disana atau provokator. sekali maju yah maju terus, pantang mundur dan jangan ragu,” kata Dandim. **Baca juga: Lokalisasi Dadap Bakal Disulap Jadi Masjid dan Islamic Center.

Sedangkan Camat Kosambi, H. Muhardi mengatakan kondisi terakhir Kampung Baru Dadap sudah 50 Kepala Keluarga lebih yang siap menerima kunci kontrakan. **Baca juga: Forum Nelayan Dadap Geruduk Kantor Bupati Tangerang.

Karenanya, kata dia, pelaksanaan SP2 akan berjalan kondusif dan aman seperti pelaksanaan SP 1 beberapa waktu yang lalu.(hms/alby)

Berita Terbaru