oleh

Hari Ini, Lapangan Sunburst Serpong Jadi Hijau Tosca

Kabar6-Massa pendukung dan simpatisan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie, tumpah ruah memadati area Lapangan Sunburst, Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

 

 

Ribuan massa petahana ini merupakan putaran terakhir masa kampanye terbuka jelang pencoblosan di ajang Pilkada serentak 9 Desember 2015 di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

 

Pantauan kabar6.com, titik konsentrasi perkumpulan massa pendukung simpatisan Airin-Benyamin yang menggunakan kaos warna hijau tosca mulai terlihat dari depan Villa Dago dan perempatan Parakan di Kecamatan Pamulang.

 

Tepat di Stasiun Rawa Buntu hingga perempatan German Centre arus lalu lintas padat dipenuhi warga dari Kecamatan Pamulang, Serpong dan Setu.

 

“Sembilan Desember besok suara kita jangan terpecah, harus bulat mendukung pasangan Airin-Ben,” kata Ketua Tim Pemenangan, Muhamad Ramlie, dengan suara lantang saat orasi di atas panggung, Minggu (29/11/2015).

 

Politikus asal Partai Golkar itu terus berteriak menyampaikan propaganda untuk membakar semangat ribuan massa pendukung dan simpatisan Airin-Benyamin. ** Baca juga: 422 Lembar Kertas Suara di Tangsel Rusak

 

Ia merasa optimis, jagoannya akan berhasil menang karena mampu mendulang suara dari 2.245 titik lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di tujuh wilayah kecamatan.

 

Di tempat sama, Ketua Forum Komunikasi Putera Puteri Purnawirawan TNI/Polri Kota Tangsel, Muslim Barlian menegaskan, organisasi yang dipimpinnya punya seribu orang anggota. Ditambah lagi suara dari anggota keluarga dan kerabat.

 

Maka, bukan mustahil bila lembaga yang terkenal dengan sebutan “anak kolong” siap menggelar karpet merah bagi Airin-Benyamin. Muslim ingin pasangan petahana kembali lanjutkan memimpin roda Pemerintahan di kota termuda Tanah Jawara ini.

 

“Cukup satu putaran pencoblosan, kita harus mengantarkan Airin-Ben duduk di pucuk singgasana Pemkot (Pemerintah Kota) Tangsel,” tegasnya disambut riuh tepuk tangan sedikitnya 5.000 massa dan simpatisan di kawasan pusat perekonomian itu.(yud)

Berita Terbaru