Hari Ini, DPD KSPSI Banten Gelar Rakerda Ke-1

Rakerda DPD KSPSI Banten.(ist)

Kabar6-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Provinsi Banten akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-1 tahun 2017 di Hotel Grand Soll Marina Jatiuwung, Kota Tangerang, pada Rabu (13/12/2017) besok.

Ketua DPD KSPSI Provinsi Banten Dedi Sudarajat mengatakan, Rakerda ini digelar setelah melakukan konsolidasi internal dan pembenahan organisasi secara komprehensif pasca Konferensi Daerah Luar Biasa (Konferdalub) yang diselenggarakan pada 18 Oktober 2017 silam.

Kegiatan yang melibatkan sejumlah pengurus DPP KSPSI, DPD KSPSI Banten, PD SPA dan DPC KSPSI se- Provinsi Banten ini akan membahas dan menyusun beragam program kerja untuk periode 2017-2022.

“Alhamdulillah, persiapan dilokasi Rakerda sudah matang. Semoga kegiatan besok berjalan sukses dan lancar,” ungkap Dedi, kepada Kabar6.com, Selasa (12/12/2017).

Dijelaskan Dedi, Rakerda bertajuk “Konsolidasi Organisasi dan Pemantapan Program Kerja” ini bakal dibuka Gubernur Wahidin Halim dan jajarannya di Dinas Tenaga Kerja Provinsi Banten.

Oleh karenanya, dia meminta kepada seluruh peserta agar hadir tepat waktu sesuai dengan agenda kegiatan, yakni sekitar Pukul 08.00 WIB.**Baca juga: Kapolda Banten Diganjar Penghargaan WBK Dari Kemenpan RB.

“Saya minta seluruh peserta untuk hadir tepat waktu, karena Rakerda ini digelar cuma satu hari saja,” katanya.(Tim K6)