oleh

Hari Ini, Abdul Syukur-Hilmi Fuad Kampanye Besar-besaran

Kabar6-Kampanye terakhir pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2013-2018, Abdul Syukur-Hilmi Fuad bakal digelar besar-besaran, di lapangan Perumahan Angkasa Pura (AP) II, Jalan Merpati, Kelurahan Batusari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Minggu (25/8/2013).

Ya, kampanye pasangan nomor urut 2 yang diusung Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Bulan Bintang (PBB) ini sekaligus menjadi kampanye penutup di Pilkada Kota Tangerang, sebelum digelarnya pencoblosan pada 31 Agustus 2013 mendatang.

Sesuai jadwal, kampanye Abdul Syukur-Hilmi fuad bakal melibatkan ribuan massa pendukung. Kampanye akan diawali arak-arakan massa berkeliling wilayah Kota Tangerang hingga akhirnya berpusat di lapangan Perumahan AP II.

Mas Bagus Taftayazi selaku Tim Sukses pasangan Abdul Syukur-Hilmi Fuad mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan aparat Kepolisian Resor Metropolitan Tangerang terkait pengamanan kampanye tersebut.

Sementara, Kepala Polres Metropolitan Tangerang, Kombes Pol Riad mengatakan akan terjun langsung melakukan pengamanan kampanye pasangan Abdul Syukur-Hilmi Fuad.

“Karena ini melibatkan jumlah massa yang cukup besar, untuk itu saya akan memegang komando langsung dilapangan. ini sebagai langkah antisipasi guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Riad lagi.(arsa)

 

Berita Terbaru