Home / Tangerang Raya / Tangerang Selatan / Hari Ini, 3 Raperda di Tangsel Bakal Disahkan
Ilustrasi. (Ist)

Hari Ini, 3 Raperda di Tangsel Bakal Disahkan

Kabar6-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) saat ini sedang membahas empat Rancangan Peraturan Daerah (Raperda). Dari empat Raperda, tiga Raperda sudah masuk tahap finalisasi.

Dari data yang diperoleh, tiga Raperda yang sudah masuk tahap finalisasi yakni Raperda Penanaman Modal, Raperda Pengarusutamaan Gender dan Raperda Bantuan Keuangan Parpol. Ketiganya akan rampung akhir tahun ini, termasuk Raperda Retribusi Daerah.

Ketua Panitia Khusus (Pansus) Raperda Penanaman Modal DPRD Kota Tangsel Abdul Rahman mengatakan keberadaan regulasi ini bakal mengatur kembali soal sistem penanaman modal di Kota Tangsel. Sepersi diketahui, Kota Tangsel menurutnya banyak dilirik para investor asing maupun domestik.**Baca Juga: PDAM Tirta Benteng Diserbu Siswa dari 20 SDN di Kota Tangerang.

“Perda ini cukup penting bagi Kota Tangsel. Jika tidak ada halangan hari ini Raperda ini akan disahkan menjadi Perda,” ungkap Abdul Rahman, Selasa (12/12/2017).(az)

Check Also

kabar6.com

DLH Tangsel: Tebang Pohon Tumbang Kondisional

Kabar6-Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tak mengagendakan kegiatan penebangan pohon rawan tumbang. ...