oleh

Hari Ibu ke-90, Kabupaten Tangerang Pilih Perempuan Inspiratif

Kabar6-Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kabupaten Tangerang menggelar Peringatan Hari Ibu ke-90. Dalam peringatan ini dilakukan pemilihan perempuan inspiratif.

Kepala Dinas PPPA Kabupaten Tangerang, Deden Sumantri mengatakan pemilihan perempuan inspiratif ini dilakukan untuk meningkatkan kesetaraan gender antara perempuan dan laki-laki.

“Dengan adanya perempuan inspiratif ini supaya proses pembangunan bisa dipercepat,” ujar Deden saat memberikan keterangan kepada wartawan di Gedung Serba Guna Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang pada Jumat (14/12/2018).

Sementara itu, Intan sosok perempuan inspiratif yang juga wakil ketua DPRD periode 2009-2014 Kabupaten Tangerang mengapresiasi kepada Dinas PPPA Kabupaten Tangerang yang telah memberikan bentuk penghargaan kepada perempuan inspiratif sehingga kiprah mereka di lingkungan bisa menginspirasi perempuan lainnya.**Baca Juga: Warga Laporkan Pengembang Perumahan Siliwangi Regency ke BPSK Lebak.

“Perempuan-Perempuan yang dipilih ini perempuan yang punya kredibilitas dan punya prestasi, baik tingkat Kecamatan maupun Kabupaten,” katanya.(eko)

Berita Terbaru