oleh

Harga Sepeda Ini Bikin Kantong Jebol

Chrome Hearts x Cervelo.(bbs)
Chrome Hearts x Cervelo.(bbs)

Kabar6-Selain menyehatkan, sepeda adalah alat transportasi ramah lingkungan. Saat ini terdapat berbagai jenis sepeda, tentu saja dengan beragam variasi harga.

Di antara sekian banyak sepeda, terdapat tujuh jenis sepeda yang harganya dijamin bikin kantong Anda jebol. Sepeda apa saja yang dimaksud? Dikutip dari Boombastis, berikut uraiannya:

1. Montante Luxury Gold Collection
Sepeda yang dibuat khusus untuk wanita ini diproduksi oleh pabrik asal Itali, Montante. Dihiasan emas 24 karat, 11 ribu berlian Swarovski dan kulit piton. Sepeda ini memiliki road brakes, dynamo tradisional dan juga sadel kulit. Harganya US$46.000.

2. Sepeda Rare Tiffany & Co. Silver Mounted Lady’s
Sepeda ini diproduksi pada 1890, dirakit dengan sistem Tiffany fixed gear serta handle dari gading yang diukir sangat menawan. Sadel sepeda menggunakan kulit dari Brook. Harganya antara US$50.000-US$70.000.

3. Chrome Hearts x Cervelo
Sepeda ini diproduksi pada 2010, merupakan hasil kerjasama pabrik Cervelo dan Chrome Hearts yang menghiasnya dengan kulit, logam mulia dan rhinestones. Harganya sekira Rp840 juta.

4. Trek Madone 7–Diamond
Merupakan hasil kerjasama antara Nike, Trek Bikes, tukang emas Alan Friedman dan seniman Lenny Furuta. Ada berlian, emas kuning dan juga emas putih 14 karat yang menghiasi sepeda ini. Harganya sekira Rp825 juta.

Trek Yoshitomo Nara.(Hypebeast)
Trek Yoshitomo Nara.(Hypebeast)

5. Aurumania Crystal Edition Gold Bike
Merupakan sepeda eksklusif yang hanya ada 10 buah untuk di pasarkan ke seluruh dunia. Bodi sepeda ini terbuat dari emas 24 karat dan berhiaskan ratusan Kristal Swarovski, dengan bagian sadel terbuat dari aurumania menggunakan kulit terbaik. Harganya US$114.000.

6. Trek Yoshitomo Nara
Sepeda  dengan konsep kecepatan ini juga dihiasi dengan tanda tangan perancangnya, Yashitomo Nara, seorang artis asal Jepang. Sepeda ini sangat cocok untuk balapan karena ringan digunakan. Harganya US$200.000.

7. Trek Butterfly Madone
Sepeda rancangan Damiaen Hirst ini menyabet gelar termahal di dunia. Khusus dibuat sebagai ucapat selamat untuk kembalinya Armstrong yang berkarier sebagai pesepeda professional.

Dirakit dengan teknologi modern, dilapisi ratusan kupu-kupu yang membuat tampilannya begitu menawan. Trek Butterfly Madone dibanderol seharga Rp6,5 miliar. ** Baca juga: Hebat, Hussain Mampu Gunakan Hidung untuk Mengetik Cepat

Luar biasa, melebihi harga mobil ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru