Hanya Gara-gara Popcorn Asin, Seorang Suami Ceraikan Istrinya

Ilustrasi/Mandatory

Kabar6-Alasan perceraian pasangan yang satu ini sungguh sepele. Seorang suami meminta cerai setelah sang istri memberi garam dalam popcorn mereka. Rupanya, pria yang tidak disebutkan identitasnya itu memang tidak menyukai camilan jagung asin.

Kejadian yang berlangsung saat keduanya hendak menonton film di bioskop ini, melansir Mandatory, mau tak mau membuat wanita tadi memanggil polisi, karena sang suami tidak mau pulang bersama istrinya.

Kepada polisi, wanita itu menjelaskan bahwa suaminya marah karena dia memberi garam pada popcorn mereka. Ketika wanita itu membeli popcorn, si suami menyuruhnya untuk tidak menambahkan garam, lalu pergi.

Namun karena wanita tadi yang membeli popcorn, dia pun memutuskan untuk menaruh garam di atasnya. Setelah mengetahui popcorn itu asin, pria itu mengatakan kepada istrinya bahwa pernikahan mereka telah berakhir.

Setelah film selesai, wanita itu tidak mau apabila suaminya yang menyetir, karena mengendarai mobil dalam kondisi marah. Namun sang sumai menolak jika si istri yang menyetir mobil.

Sementera itu polisi memberi tahu dia bahwa suaminya adalah seorang dewasa dan bisa membuat keputusan sendiri. Jika dia tidak ingin pergi bersamanya, dia bisa menemukan jalan pulang sendiri. ** Baca juga: Angka Kelahiran Rendah, Pemerintah Korea Selatan Potong Jam Kerja Karyawan Kantor

Hmm…bagaimana menurut Anda? (ilj/bbs)