oleh

Hanya Berbekal Rp12 Ribu, Driver Ojol Ini Dapat Mini Cooper

Kabar6-Dapat rejeki nomplok. Ungkapan itu terus menggelayuti benak Dedy Haryadi (36) pengemudi Ojek Online (Ojol). Ia mendapatkan mobil mewah Mini Cooper 3 Door seharga hampir satu milliar hanya berbekal uang Rp 12 ribu.

Wajah ceria terpancar dari raut Dedi saat ditemui di pangkalannya, Sektor 9, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Berawal dari peruntungan dalam fitur Serbu Seru yang diselenggarakan oleh Bukalapak saat Hari Belanja Online Nasional, ia akhirnya mendapatkan Mini Cooper 3 Door.

“Enggak kebayang ngajak istri saya naik Mini Cooper,” kata Dedy kepada wartawan, Sabtu (15/12/2018).

Dedi merupakan satu pembeli terpilih dari jutaan orang yang mencoba peruntungan. Ia bahkan sudah membayangkan akan mengajak istri dan anaknya yang berada di Ciamis, Jawa Barat, untuk berkeliling menaiki mobil idaman mewah buatan Inggris.

Mimpi tersebut akan terealisasi pada Senin 17 Desember 2018 besok, sebab Dedi sudah dihubungi oleh pihak Bukalapak untuk mendatangi kantornya dan melihat mobil dambaannya itu.**Baca Juga: APBDes 2018 Desa Gunung Sari Belum Terserap Maksimal.

Harga pasaran Mini Cooper 3 Door sendiri dibanderol Rp700 jutaan, sedangkan Dedi hanya membayar Rp12 ribu dalam program yang diadakan oleh situs belanja online Bukalapak.

“Senin besok saya disuruh ke kantor Bukalapak-nya,” ungkap Dedi sambil sumringah.(yud)

Berita Terbaru