oleh

Halal Bil Halal, Ratusan Aremania Ngumpul di Citra Raya

Kabar6-Ratusan warga Malang, Jawa Timur yang tinggal di Kabupaten Tangerang, berkumpul di kolam renang Citra Raya, Senin (26/8/2013).

Warga yang mengatasnamakan Arema Higam 87 ini berkumpul dalam rangka halal bil halal usai lebaran Idul Fitri awal 1434 Hijriah Agustus lalu.

Pembina Arema Higam 87 Tangerang, Moh. Eko Riadi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka mempererat silahturahmi warga Jawa Timur yang tinggal di Kabupaten Tangerang.

Arema Higam 87, lanjut Eko merupakan wadah perkumpulan warga perantau asal Jawa Timur yang tinggal di Kabupaten Tangerang dari tahun 1987. Namun, dalam perjalanannya. Arema Higam membuka diri bagi warga yang tinggal di Kabupaten Tangerang.

“Kami memiliki motto, Salam Satu Jiwa Arema, Kita Semua Bersaudara,” ujar Eko yang juga anggota DPRD Kabupaten Tangerang asal Fraksi Demokrat.

Acara ini diisi dengan berbagai hiburan musik Dan lainnya. Hadir dalam acara, anggota DPR RI Ferrari Roemawie, anggota DPRD Kabupaten Tangerang Susilo Hartono Dan sejumlah tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Panongan, Cikupa Dan Curug.(andre)

Berita Terbaru