oleh

Halal Bihalal Safar Arroyan Bagikan Voucher dan Umrah Gratis

  Halal bihalal Safar Arroyan.(asri)
Halal bihalal Safar Arroyan.(asri)

Kabar6-Seorang ibu menangis haru saat nomor undangannya keluar sebagai pemenang umrah gratis, sementara sembilan orang lainnya mendapatkan voucher potongan biaya umrah hingga Rp7 juta.

 

Ya, mereka beruntung karena menghadiri halal bihalal sekaligus seminar nasional yang digelar Safar Arroyan (SA) Tour and Travel Hotel di Grand Zuri, Serpong, Tangsel, minggu kemarin.

Sedikitnya 500 peserta dari 10 kota di Indonesia hadir mengikuti kegiatan tersebut. Di antaranya, Bandung, Bali, Jogja, Semarang dan kota lainnya.

Pada kegiatan tersebut, dibahas mengenai berbagai hal berkaitan dengan profil SA Tour & Travel. Selain itu juga menjadi ajang silaturahmi jamaah umrah yang berangkat melalui SA Tour & Travel.

“Kegiatan dengan tema The Power of Hijrah ini menjadi wadah berbagi ilmu dari trainer dan motivator,” kata Founder Exellent Training Center, Ali Amrizal.

Direktur PT SA Tour & Travel, Hj Listifa menambahkan Seminar Nasional yang dilaksanakan, diisi oleh pembicara kelas Nasional, antara lain, Astri Ivo, Firda Rizki, Nela Regar dan lainnya.

Ditambahkan  Listifa, kini berangkat umrah ke Tanah Suci semakin mudah. Melalui program “Berangkat Dulu Bayar Kemudian” dari SA Tour  Travel, Anda bisa berangkat umroh kapan saja.

“Kami ingin mengubah mindset orang, bahwa umrah itu tak lagi sulit. Umrah itu mudah lho, bisa dilakukan dengan berbagai macam cara,” kata Listifa.

PT SA Tour & Travel, menurutnya menyediakan program biaya umrah dibayarkan setelah jamaah melaksanakan umroh. Caranya, perusahaannya bekerjasama dengan partner, seperti Bank Syariah dan Lising Pembiayaan.

“Jadi, peserta umrah bisa melaksanakan umrah setelah membayar DP (uang muka). Sisanya, bisa dicicil melalui bank dan lising yang sudah menjadi partner kami,” kata Listifa.

Cara untuk mengikuti program tersebut pun, diakuinya cukup mudah. Calon jemaah hanya diminta menyediakan kartu identitas berupa KTP, slip gaji dan NPWP.

“Sebagai informasi, kami juga menyediakan pembiayaan sampai 200 juta rupiah. Ini kalau peserta ingin umrah bersama keluarga. Jaminannya hanya BPKB mobil saja,” tandasnya.

Soal biaya umrah, Listifa mengaku bahwa paket umrah di SA Tour & Travel mulai dari Rp19 juta. Jika sudah deal peserta bisa berangkat kapan saja. ** Baca juga: Kolaborasi Mahasiswa Indonesia Australia Tingkatkan Kemampuan Guru & Siswa

“Berangkat bisa bulan Desember 2016, Januari, Februari, Maret dan April tahun 2017,” tutup Listifa.(asri)

Berita Terbaru