Hal yang Terjadi pada Miss V Usai Bercinta

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Adalah hal yang wajar ketika tubuh mengalami beberapa reaksi usai bercinta, termasuk di area organ intim. Artinya, jika beberapa hal ini terjadi, Anda tak perlu khawatir karena ini normal terjadi oleh setiap wanita.

Kondisi apa saja sih yang terjadi pada Miss V usai bercinta? Dikutip dari Cosmopolitan, berikut tiga kondisi yang akan terjadi:

1. Bibir Miss V membengkak
Sama halnya dengan proses ereksi yang dialami pria, saat terangsang (pasca bercinta sekalipun) aliran darah di sekitar organ intim akan mengalir kencang dan mengisi dinding dan bibir hingga buatnya membesar.

2. Miss V terasa nyeri saat buang air kecil
Gesekkan kulit hingga rambut di sekitar Mr P saat bercinta memang bisa menyebabkan luka ringan di area Miss V. Hal ini yang menyebabkan rasa nyeri hingga sedikit mengeluarkan darah saat Anda buang air kecil atau membersihkannya usai bercinta.

Agar tak memperparah keadaan, menepuk ringan saat mengeringkan area ini sangat dianjurkan ketimbang menggeseknya dengan tisu. Penggunaan air hangat juga bisa membantu membuang asam yang disebabkan oleh air seni dan meredakan rasa nyeri.

3. Gatal
Hal ini bisa disebabkan oleh banyak hal, di antaranya iritasi akibat gesekan saat bercinta, alergi pada jenis lubrikan atau kondom yang digunakan, hingga reaksi terhadap sperma. Kondisi ini termasuk wajar jika terjadi sesekali dan tak berlangsung lama. Namun jika sebaliknya, disarankan untuk berkonsultasi ke dokter. ** Baca juga: Ladies, Posisi Bercinta Favorit Tunjukkan Siapa Anda

Hal yang terpenting adalah senantiasa menjaga kebersihan organ intim.(ilj/bbs)