oleh

Hal yang Terjadi pada Miss V Jika Jarang Bercinta

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Pada beberapa kasus, tidak sedikit wanita yang terkadang malas melakukan aktivitas seksual. Padahal diketahui, beberapa efek samping akan dialami oleh Miss V ketika seorang wanita jarang bercinta dengan sang suami.

Ada lima efek samping, dilansir The health site, yang terjadi pada Miss V jika dalam jangka lama tidak pernah melakukan aktivitas seksual:

1. Nyeri saat bercinta
Miss V terbentuk dari otot yang harus diasah agar lentur. Jika Anda jarang bercinta, otot Miss V cenderung menegang. Kondisi ini tentu terasa tidak nyaman bagi wanita, sehingga menimbulkan rasa nyeri yang tertahankan.

2. Miss V kering
Tidak melakukan aktivitas seksual dalam jangka lama akan membuat Miss V rentan mengalami kekeringan. Kondisi ini akan terasa tidak nyaman, karena penetrasi menjadi tidak menyenangkan.

3. Butuhkan waktu untuk orgasme
Saat bercinta, Anda membutuhkan foreplay yang nyaman, termasuk waktu orgasme yang cukup lama. Hal tersebut karena otot Miss V menegang, sehingga sulit untuk mencapai puncak kenikmatan.

4. Bercinta bisa terasa kurang nikmat
 Miss V mengalami kekakuan otot,  kering, hingga masalah lain karena lama tidak bercinta, akan membuat Anda kurang menikmati sesi bercinta. ** Baca juga: Gawat, Perceraian Pasutri pun Bisa Dipicu Karena Film Porno

5. Infeksi Miss V
Kondisi ini mungkin tidak terjadi pada semua orang. Hal ini terjadi akibat Miss V Anda rentan terhadap infeksi bakteri tertentu dengan menyeimbangkan keseimbangan pH juga.

Selain membuat hubungan menjadi lebih harmonis, rutin bercinta dengan suami akan membuat Miss V sehat.(ilj/bbs)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru