oleh

Hal yang Jangan Ditiru dari Film Dewasa

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Tidak dapat dipungkiri, sebagian pasangan suami istri kerap menonton film dewasa atau film porno, yang salah satunya bisa memberikan ide variasi bercinta.

Meskipun demikian, tidak semua ‘pelajaran’ dari film dewasa bisa ditiru lho. Beberapa hal dinilai sebagai sesuatu yang tidak untuk ditiru. Hal apa yang dimaksud? Dikutip Cosmopolitan, berikut uraiannya:

1. Wanita harus selalu siap
Hal yang kerap ditampilkan dalam film dewasa adalah wanita selalu siap melakukan hubungan seksual kapan pun dan di mana pun. Padahal wanita pasti memerlukan sebuah proses normal untuk meningkatkan gairah seksual.

2. Tidak butuh foreplay
Tidak hanya wanita, kaun adam pun ingin dimanja dengan sentuhan dan ciuman sebelum beralih ke ‘menu utama’. Selain itu, tidak mungkin sebuah penetrasi ada jika tidak melalu tahap foreplay.

3. Semua wanita bersedia melakukan apaun untuk pasangannya
Banyak pria yang beranggapan bahwa wanita akan melakukan adegan apa pun seperti yang dilihatnya di dalam film. Nyatanya, tidak semua wanita nyaman dengan gaya yang ada dalam adegan film. salah satunya melakukan anal seks.

4. Semua yang dilakukan pria pasti nikmat
Sebuah pukulan dan kekerasan bisa saja terjadi pada adegan di film dewasa. Anehnya si pemain wanita justru menyukainya. Dalam kehidupan nyata,  tidak semua wanita setuju dengan hal itu.

5. Tubuh wanita sebagai objek
Dalam fim dewasa, wanita sering ditampilkan sebagai pihak tidak berdaya dan objek dari sebuah hubungan seksual. Hal yang perlu diingat, di kehidupan nyata, perasaan yang berbicara dalam sebuah hubungan seksual, bukan gairah membabi buta sebagai alat pemenuhan kebutuhan semata. ** Baca juga: Lebih Jeli Tahu Hal Apa yang Disukai Wanita Saat Bercinta

So, jangan telan mentah-mentah semua adegan dalam film dewasa. Wanita bukan barang mainan. Sayangi istri Anda.(ilj/bbs)

Berita Terbaru