oleh

Hal Lain yang Harus Dihindari Saat Bercinta

Kabar6-Selama aktivitas bercinta, sebenarnya Anda atau pasangan tanpa disadari mungkin sering melakukan beberapa kebiasaan yang keliru.

 

Jika hal ini dibiarkan, semakin lama tentu saja akan membuat Anda atau pasangan menjadi tidak nyaman. Nah, ketahui hal-hal yang sebaiknya dihindari saat bercinta itu:

 

1. Jangan hanya terfokus pada Miss V atau Mr P. Lakukanlah eksplorasi pada bagian tubuh lain seperti lutut, pergelangan tangan, punggung dan perut, yang merupakan zona sensitif baik bagi pria maupun wanita.

 

Belai lembut daerah ini akan membantu merangsang gairah pasangan, sehingga sesi bercinta menjadi lebih dapat dinikmati.

 

2. Sebelum pasangan benar-benar terangsang, jangan bernafsu untuk menggigit bagian tubuhnya, karena hal itu hanya akan membuat pasangan sakit dan tidak nyaman.

 

Pastikan pasangan Anda sudah “terbakar”, untuk selanjutnya gigit lembut telinga, bahu, leher atau bagian lain tubuhnya.

 

3. Banyak pasangan yakin jika saling mencium akan membuat sesi bercinta makin hot. Namun pada beberapa posisi bercinta, hal ini tidak mungkin dilakukan karena justru akan membuat susah bernapas.

 

4. Jangan bercinta dalam suasana hening. Berilah sedikit sentuhan dengan suara desahan atau erangan Anda atau pasangan.

 

5. Hindari orgasme terlalu cepat atau lambat. Dalam hal ini, pria harus mengontrol serta memastikan ejakulasi pada waktu yang tepat. Salah satu trik adalah menghabiskan lebih banyak waktu saat foreplay.

 

6. Jangan terlalu membebani berat tubuh Anda pada pasangan. Dengan kata lain, Anda sebaiknya berhati-hati saat menjatuhkan badan di atas tubuh pasangan. Jika pasangan harus menahan seluruh berat badan Anda, dikhawatirkan dia akan mengalami cedera. ** Baca juga: Aroma Pria yang Bikin Wanita “Menyala”

 

Komunikasi adalah salah satu hal terpenting agar Anda dan pasangan nyaman selama sesi bercinta. (ilj/bbs)

Berita Terbaru