Hah, Ada Tunas Jambu Biji Tumbuh di Gigi Seorang Pria Asal Taiwan

kabar6.com
Tampak tunas biji jambu yang tumbuh di gigi.(elitereaders)

Kabar6-Kisah ini memberikan pelajaran pada kita bahwa menjadi kebersihan mulut serta gigi adalah hal penting, jangan sampai mengalami peristiwa buruk seperti yang menimpa seorang pria asal Taiwan, gara-gara kurang rajin membersihkan giginya.

Awalnya, pria berusia 36 tahun ini hanya merasakan sakit di gigi bagian belakang. Melansir elitereaders, pria itu bahwa ia hanya sakit gigi biasa karena terdapat lubang di sana. Namun setelah diperiksa dokter gigi, alangkah tekjutnya pria tadi karena nyeri gigi yang dialami bukan akibat gigi berlubang, melainkan karena ada sejenis tanaman yang tumbuh di giginya.

Setelah berhasil mencabut gigi yang bermasalah tadi, dokter menemukan bahwa tanaman yang tumbuh pada gigi pria tersebut merupakan tunas jambu biji. Para ahli memperkirakan bahwa tanaman tersebut telah berumur 10 hari.

Pria itu mengaku, ia pernah makan jambu sekira satu bulan yang lalu. Dokter gigi yang merawat sang pria mengatakan bahwa kemungkinan biji jambu yang dimakan pasiennya tersebut masuk ke daerah gigi yang berlubang dan akhirnya tumbuh di sana. ** Baca juga: Obati Epilepsi, Sebagian Otak Bocah Ini Harus Dibuang

Dijelaskan, biji jambu tersebut dapat tumbuh karena berbagai jenis makanan yang dikonsumsi pria tersebut berfungsi sebagai pupuk bagi biji jambu tersebut, terlebih pria itu jarang membersihkan giginya. ** Baca juga: Europixpro Door, Produk Anak Negeri Berkualitas Dunia

Astaga…(ilj/bbs)