oleh

Hadiri Maulid, Khodimul Ar Raudhah H Agus Pramono: Ulama Adalah Pewaris Nabi

Kabar6-Rombongan Majelis Dhuha Ar Raudhah Tangerang Selatan (Tangsel) ikuti Milad Pesan Ulama Ke 10 dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri KH Ma’ruf Amin dan KH Zuhri Ya’kub di Pondok Pesantren Madinatunnajah, Jombang, Ciputat, Minggu (13/1/2019).

Seluruh perkumpulan majelis taklim se-Tangerang Selatan dan sekitarnya turut menghadiri perhelatan religi yang dihadiri sekurangnya 1500 jamaah itu.

Khodimul Ar Raudhah H Agus Pramono menjelaskan, seperti yang dikatakan KH Zuhri Ya’kub, kita sebagai umat rasulullah wajib mencontoh dan mengikuti bahkan menjunjung tinggi suri tauladan Nabi Muhammad SAW.

“Kita wajib menjunjung tinggi suri tauladan Nabi Muhammad SAW,” kata Khodimul Ar Raudhah H Agus Pramono.

Khodimul Ar Raudhah juga menegaskan agar masyarakat Tangerang Selatan dapat menyikapi kabar bohong alias hoaks dengan bijak. “Kita harus tabayyun dalam hoaks, jangan mudah percaya,” tegas H Agus Pramono.

H Agus Pramono juga mengimbau kepada masyarakat Tangsel agar selalu sabar dalam menghadapi hidup.

“Selalu bekerja keras dan jangan gampang mengeluh. Serta adukan setiap permasalahan dan keluh kesah hanya kepada Allah SWT, bukan di medsos,” ungkap pria santun ini.

Mengutip dari KH Ma’ruf Amin, H Agus Pramono menegaskan bahwa ulama merupakan pewaris nabi dan pemimpin umat.

**Baca juga: Tingkatkan Kebersihan Lingkungan, Warga Perumahan Pondok Pakulonan Gelar Kerjabakti.

H Agus Pramono memaparkan, bila ulama dan umaro dapat sejalan, maka Republik Indonesia ini akan semakin kuat.

“Ulama merupakan pewaris nabi dan pemimpin umat. Ulama dan umaro harus sejalan agar Negara kita tercinta ini akan kuat,” jelasnya. (aji)

Berita Terbaru