oleh

Hadiri Maulid, Kapolsek Neglasari Ajak Warga Tingkatkan Kamtibmas

Kabar6-Kapolsek Neglasari mengajak kepada seluruh jamaah untuk terus meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung saat memberi sambutan Maulid Nabi Muhammad 1440 Hijriyah di Masjid Daarul Muttaqiin, Jalan Pembangunan III, Karangsari, Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu malam (2/2/2019).

Kata Kompol R Manurung, pihak kepolisian, TNI dan Muspika bersinergi terus untuk menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kepada seluruh jamaah agar dapat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan menjadikan masjid sebagai sarana beribadah dan bukan tempat berpolitik,” tegas Kapolsek Neglasari yang disambut ratusan jamaah yang hadir.

Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah diselenggarakan oleh panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Masjid Daarul Muttaqiin mengambil tajuk ‘Membentuk Generasi Muda Berkualitas Dengan Meneladani Ahlak Rasulullah SAW’.

Kegiatan religi itu dihadiri Danramil 02 Batuceper Mayor Arm Bambang Heryanto S.Sos, Lurah Karangsari Iwan Mulyawan S.Sos, ketua DKM, tokoh masyarakat dan Agama serta ratusan jamaah.

**Baca juga: Kadindik Tangsel Hadiri OLKA XIX 2019 di Bintaro.

Pantauan di lokasi acara, kegiatan diawali dengan pembukaan berlanjut penyampaian kata sambutan dan pembacaan ayat suci AlQur’an serta kembali dilanjutkan dengan Tausyah yang diakhiri dengan ramah tamah. (jic)

Berita Terbaru