oleh

Hadiri HUT Kosgoro Ke-58 di Tangsel, Begini Kata Hayono Isman

Kabar6-Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif Kosgoro, Hayono Isman, menilai proses pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), saat ini cukup kondusif.

 

Penilaian itu, disampaikannya saat menghadiri acara dialog kebangsaan dalam rangka memperingati hari jadi Kosgoro ke-58, yang digelar sejumlah pengurus DPD Gerakan Mahasiswa (Gema) Kosgoro Kota Tangsel, di gedung Kopertais, Ciputat, Rabu (11/11/2015).

 

Putra dari Mas Isman (Pendiri Kosgoro-red) yang belum lama ini mendapatkan gelar Pahlawan Nasional ini mengatakan, hingga menjelang Pilkada yang bakal dihelat pada 9 Desember mendatang, situasi politik di kota pecahan dari Kabupaten Tangerang ini, tidak muncul gejolak yang dapat mencederai demokrasi.

 

Dia, berharap Pilkada di daerah yang dipimpin Airin Rachmi Diany (Walikota Incumbent-red), bisa berjalan lancar tanpa ada sedikit pun hambatan. ** Baca juga: Musim Hujan Tiba, Pemkab Tangerang Baru Akan Normalisasi Situ

 

“Kita berharap, wilayah ini selalu aman, agar masyarakat bisa memilih kembali calon pemimpinnya,” tutur mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Mpenpora) diera Presiden Soeharto ini.(cep/din)

Berita Terbaru