oleh

Hadir Ponpes Kananga, Begini Pesan Panglima TNI

Kabar6-Panglima TNI Marsekal Hadi Tiah Janto dan Kapolri RI Jenderal Tito Karnavian, hadiri acara haul Masyayikh dan silaturahim ulama Banten di Pondok Pesantren (Ponpes) Kangana, Desa Kananga, Kecamatan Menes, Kamis (3/1/19).

Dalam kesempatan itu juga, turut hadir pula Gubernur Banten, Wahidin Halim, Bupati Pandeglang, Irna Narulita, para ulama Banten serta ratusan tamu undangan lainnya.

Saat tiba di lokasi, Panglima TNI dan Kapolri langsung disambut hangat oleh pengasuh Ponpes Kananga, Tubagus Abdul Hakim dengan menyematkan slendang warna hijau kepada kedua petinggi Polri dan TNI tersebut.

Setelah itu, Panglima TNI bersama Kapolri dan Gubernur Banten yang didampingi langsung oleh Bupati Pandeglang, menuju tempat istigosah dan doa bersama yang digelar di Masjid Agung Caringin, Desa Caringin, Kecamatan Labuan.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tiah Janto mengaku merasa bangga atas hadirnya di tempat tersebut. Karena banyak tokoh-tokoh ulama yang hadir dalam acara tersebut, sehingga pihaknya bisa langsung betemu dan bertatap muka dengan para tokoh ulama tersebut.

“Saya sangat bangga bisa hadir di sini bersama para tokoh ulama,” ucapnya.**Baca Juga: Masyarakat Keluhkan Pemberhentian Bus Trans Tangerang.

Lanjut Panglima, sekarang ini Indonesia sudah masuk dalam masa revolusi industri, yang mana masyarakat rata-rata sudah menggunakan alat elektonik yang canggih. Maka apa bila mampu menangkap dan memanfaatkan peluang revolusi itu, maka akan dapat menghasilkan uang banyak. Namun ada kebalikannya juga, ketika dimanfaatkan oleh hal-hal yang kurang baik.

“Oleh sebab itu, kita harus hati-hati dalam perkembangan revolusi industri. Jangan sampai dimanfaatkan dengan hal yang tidak baik, sepertu penyebaran berita hoax dan lain sebagainya,” ujarnya.(aep)

Berita Terbaru