oleh

Hadir di Tangsel, Soerabi Bandung Kebayoran Tawarkan 50 Rasa

Kabar6-Anda pecinta Soerabi Bandung Kebayoran? Kini, tidak perlu jauh-jauh lagi memburunya ke Jakarta. Karena, sejak 2 Mei lalu, gerai Soerabi Bandung Kebayoran ini sudah ada di Jalan Raya Serpong Km 9, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Ada lebih dari 50 rasa serabi disajikan oleh gerai Soerabi Bandung Kebayoran. Mulai dari kuah polos, keju, cokelat, durian, serabi nangka, serabi pisang, serabi jagung manis keju hingga serabi oncom.

“Salah satu paforit adalah serabi durian keju. Serabi yang baru saja dibakar, kemudian disiram dengan kuah durian asli dan diberi parutan keju di atasnya,” ujar Ari, Supervisor Soerabi Bandung Kebayoran saat ditemui kabar6.com di gerainya.

Rasa unik serabi lainnya yang perlu dicoba adalah serabi oncom keju spesial. Ada juga oncom telur spesial, oncom ayam spesial, nangka keju, ayam sosis telur, dan masih banyak menu lainnya yang bisa nikmati.

“Semua kue serabi ini selalu disajikan dalam keadaan hangat. Karena serabi baru akan dibakar di atas arang setelah dipesan. Untuk harga, mulai dari Rp 9.000 hingga Rp 19.000,” jelas Ari lagi.

Selain serabi, gerai ini juga menawarkan nasi goreng domba, sate domba dan nasi bakar domba. Dan, cara pembuatannya benar-benar tradisional serta kaya akan rempah-rempah dan kemangi. Hingga, membuat hidangan ini begitu digemari para pelanggan.

Cita rasa dari hidangan disini sama dengan yang disajikan gerai di Soerabi Bandung Kebayoran, Mayestik, Jakarta Selatan. Pasalnya  gerai milik menerapkan dapur sentral.

“Soal rasa tidak ada bedanya dengan gerai di pusat, karena racikan semua serabi dan aneka makanan lainnya  dibuat disatu dapur yakni di kebayoran,” jelas pria murah senyum ini.

Sebagai teman makan kue, gerai ini juga  menawarkan minuman segar. Ada es shanghai yang berisi campuran buah, seperti leci, lengkeng, rambutan, dan aneka koktail dengan es serut di atasnya. 

Ada juga minuman kesehatan untuk penderita rematik, yang dinamai jus sanapis. Jus campuran dari sayur sawi, nanas, dan jeruk nipis.

Jika Anda penasaran dan ingin mampir, Soerabi Bandung Kebayoran buka mulai Pukul 14.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Gerai ini juga membuka layanan deliver order tanpa minimum order di 021-53153683.(ir)

 

Berita Terbaru