oleh

Hadi Safari Minta Kader Tetap Kawal Suara PPP

Kabar6-Hadi Safari, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Banten dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) meminta seluruh kader, saksi dan simpatisan PPP, untuk tetap mengawal surat suara hasil Pemilu Legislatif (Pileg) yang telah dihelat Rabu (9/4/2014) kemarin.

“Saya minta seluruh kader tetap mengawal surat suara mulai dari tingkat TPS, PPS, PPK, KPUD Kota dan Kabupaten hingga Provinsi maupun Pusat,” ujar Caleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Tangerang A itu lagi.

Menurutnya, kewaspadaan itu perlu guna menghindari tindak kecurangan berupa pencurian suara, mengingat proses Pileg masih belum selesai. “Jangan sampai perolehan suara PPP bergeser atau berpindah,” ujar Hadi Safari, Sabtu (12/4/2014).

Hadi menyadari, bahwa Pileg 2014 yang diikuti oleh 12 partai Politik (Parpol). Persaingan yang sangat ketat berpotensi memicu tindak kecurangan. **Baca juga: Muhlis Himbau Kader PDIP Tetap Siaga Kawal Hasil Suara.

“Saya tidak ingin PPP yang berbasis Islam ini justru digembosi oleh pihak-pihak tidak bertanggungjawab dengan tujuan agar partai ini tidak tumbuh besar,” ujarnya.(CM)

Berita Terbaru