oleh

H. Agus Pramono: MWC NU Ajak Masyarakat Bersinergi

Kabar6-Nahdlatul Ulama (NU) merupakan organisasi besar dengan jumlah anggota yang tersebar menyeluruh dari sabang sampai merauke, bahkan hingga ke luar negeri.

Begitu juga di Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), anggota NU terus bertambah seiring dengan pertambahan jumlah penduduk.

Demikian dikatakan Sekretaris Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Pamulang, H Agus Pramono, usai pengukuhan Pengurus MWC NU di Kantor Kecamatan Pamulang, Sabtu (11/8/2018) malam.

H. Agus mengatakan, NU bukan hanya organisasi, tetapi juga merupakan tradisi yang memegang teguh Al Quran, Hadist, Ijma Ulama serta Ahlus-Sunnah wal Jama’ah yang sekaligus berperan dalam menjaga keutuhan NKRI.

kabar6.com
Pengukuhan Pengurus MWC NU di Kantor Kecamatan Pamulang.(fit)

Perjalanan sejarah yang luar biasa ini, lanjut H. Agus Pramono, membuat NU terus bertumbuh dan berperan dalam pembangunan di semua aspeknya.

H. Agus menjelaskan, pelantikan pengurus MWC NU malam ini merupakan amanat yang sangat besar dalam meneruskan dan merawat tradisi ulama yang telah berjuang demi kejayaan Islam di Nusantara.

“Untuk itu, kami akan berupaya menjalankan program kerja yang telah dibuat dalam rangka membangun masyarakat Pamulang yang lebih maju,” tegas Agus Pramono.

Dalam kesempatan itu, H. Agus meminta semua unsur masyarakat dapat bersinergi dalam membangun Pamulang ke arah yang lebih baik lagi.

“Sinergitas dengan masyarakat secara horisontal dan dengan muspida secara vertikal akan menjadi pijakan langkah kami pengurus MWC NU Pamulang dalam bertindak dan mengambil kebijakan,” H. Agus, yang digadang-gadang juga maju di bursa Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Tangsel dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Diketahui, pelantikan pengurus MWC NU Pamulang dilakukan oleh Mohammad Thohir,SQ, Ketua Pengurus Cabang NU Tangsel yang disaksikan dan dihadiri puluhan tamu undangan.(fit/aji)

Berita Terbaru