oleh

Guru Pesantren Terlindas Bus di Kota Tangerang

Korban laka sebelum dievakuasi dari lokasi kejadian.(tia)

Kabar6-Tragis akhir hayat Niko Wijaya (23). Guru di salah satu pesantren di Kota Tangerang ini tewas mengenaskan setelah terlindas bus di Jalan Benteng Betawi, Kecamatan Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Senin (6/3/2017).

Informasi yang dihimpun kabar6.com, peristiwa bermula saat pengajar yang tinggal di Poris Gaga RT 03/03, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang itu, tengah melaju dengan sepeda motor bernomor polisi B 6619 VDT, dari arah Poris menuju Benteng Betawi.

“Saat kejadian, ada sepeda motor tidak dikenal yang melawan arus di jalur tersebut dan menabrak motor yang dikendarai Niko,” ujar Kasat Lantas Polrestro Tangerang Kota, AKBP Ojo Ruslan.

Akibatnya, tubuh Niko terlempar ke kanan dan langsung terlindas roda belakang Bus Agramas dengan nomor polisi B 7081 YN yang sedang melaju di jalur kanan.

“Korban tewas ditempat dengan luka serius di kepala dan tubuh korban,” lanjutnya.**Baca juga: Tuntut Gaji, Pekerja Tol Tangerang-Merak Ancam Mogok.

Kini, jasad korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sementara, Endang, supir Bus Agramas diamankan di Polrestro Tangerang Kota guna pemeriksaan lebih lanjut.**Baca juga: Per Hari, Polrestro Tangerang Tegur 1.500 Pengendara.

Pantauan kabar6.com di lokasi, kecelakaan tersebut mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang. (tia)

Berita Terbaru