oleh

Guru Honorer SMPN 2 Rajeg Tewas Gantung Diri

Jasad korban saat disemayamkan di rumah duka.(shy)

Kabar6-Seorang guru honorer berinisial MMN (22) yang mengajar di SMPN 2 Rajeg, ditemukan tewas gantung diri (gandir) di rumahnya Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Senin (27/2/2017).

Ya, mencuat dugaan bila wanita yang sekaligus masih berstatus mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Tangerang itu nekat mengakhiri hidup akibat depresi.

Sedianya, jasad tergantung korban ditemukan oleh tetangganya, Bakri. Kala itu, kondisi korban sudah lemas. Sedangkan lehernya terjerat tali tambang warna orange yang tergantung di ruang tengah rumah orangtuanya.

“Saat ditemukan MMN masih dalam kondisi lemas. Badannya pun masih hangat. Kemudian, tubuh korban langsung dibawa ke Puskesmas Rajeg untuk mendapatkan pertolongan,” terang Kapolsek Rajeg, AKP Ambarita.

Namun sayang, pada saat dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskemas Rajeg, barulah diketahui bila MMN sudah tak bernyawa lagi.**Baca juga: 26 PNS Ikut Lelang Jabatan Kepala DAPD Kabupaten Tangerang.

“Hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara-red), tidak ada tanda-tanda percobaan pembunuhan. Pengakuan para tetangga serta kedua orangtuanya, saat duduk dibangku SMA, MMN sudah sering mencoba bunuh diri. Namun selalu gagal, karena ketahuan oleh orang sekitarnya. Diduga MMN depresi sejak duduk dibangku SMA,” terang Kapolsek.**Baca juga: HUT Kota Tangerang, Ribuan Warga Ikut Istigosah.

Sementara itu, salah seorang tetangga korban, Ajid mengatakan, MMN dikenal sebagai anak yang ramah meski, terkesan pendiam. “Anaknya ramah sih, suka menyapa. Tapi, agak pendiam dan jarang keluar rumah juga,” ujarnya.**Baca juga: Bupati Serang Janji “Terbangkan” Keluarga Siti Aisyah ke Malaysia.

Pihak keluarga menolak dilakukannya otop[si pada tubuh MMN. Saat ini, jenazah korban dalam proses pemakaman oleh pihak keluarga.(Shy)

Berita Terbaru