oleh

Gurih dan Renyahnya Aku Tahu UMKM Periuk

Kabar6-Salah satu makanan popular di Indonesia yang banyak peminatnya adalah tahu. Maka tak heran, bila segala aneka makanan atau kudapan olahan tahu, hampir dipastikan memiliki prospek bisnis yang bagus.

Belakangan, aneka camilan dengan bahan dasar tahu digoreng garing atau krispi, cukup popular dan menjamur di banyak wilayah, tak terkecuali Kota Tangerang. Meski pemainnya sudah cukup banyak, bukan berarti bisnis ini sepi peminat.

Hal itu dibuktikan, Adri Anggoro, salah seorang UMKM Periuk dengan produknya ‘Aku Tahu’ yang ia mulai sejak 2020. Dengan tagline ‘Aku Tahu yang Bikin Kamu Ketagihan’ Adri kini memiliki tiga gerobak dengan omset capai Rp58 juta setiap bulannya.

** Baca Juga : Yuk Nikmati Aneka Kuliner Murmer di Café Tresno

“Selain lewat tiga gerobaknya, Adri juga memasarkan lewat gojek dan grab sehingga ia bisa jual 1000 tahu setiap harinya. Selain konsep promo, kami juga menjual tahu yang memiliki rasa yang bisa dipastikan berbeda, karena menggunakan banyak rempah pilihan,” jelas Adri belum lama ini.

Dijelaskan Adri, camilan tahu yang ia jual menghadirkan promo pilihan. Diantaranya, beli Rp5 ribu dapat tunuh tahu, beli Rp10 ribu dapat 15 tahu dan Rp15 ribu dapat 22 tahu.

“Saya rasa selain kualitas rasa, promo seperti inilah yang menggiurkan konsumen untuk mencobanya. Jadi buat saya, bisnis tahu ini cepat mendapatkan untung tanpa keluar modal yang besar dan bisa di jadikan aset atau nilai investasi yg bagus,” katanya.

Lanjutnya, jika penasaran dengan gurih dan renyahnya Aku Tahu bisa langsung order ke nomor whatsapp 0812-1415-7288. “Dijamin ketagihan, karena Aku Tahu yang Bikin Kamu Ketagihan,” imbuhnya.(red)

Berita Terbaru